Kaka Merasa Dikasari Lawan   Leave a comment

JohannesburgKaka tak mau berkomentar banyak soal kartu merahnya di laga Brasil kontra Pantai Gading. Ia malah menilai para pemain Les Elephants banyak yang mengasarinya saat berduel.

Insiden itu sendiri terjadi ketika laga waktu normal tersisa dua menit lagi. Saat itu Kaka diklaim menyikut Kader Keita sehingga Keita terjatuh meringis kesakitan. Tak ayal wasit Stephane Lannoy langsung mengeluarkan kartu kuning kedua yang artinya Kaka harus terusir dari lapangan.

Namun hilangnya Kaka tak berarti banyak karena Brasil tetap menang dengan skor 3-1. Namun yang jadi pertanyaan apakah pantas Kaka menerima kartu kuning itu? Dalam tayangan ulang sebenarnya terlihat Keita-lah yang menghampiri dan sengaja menabrakkan tubuhnya ke sikut Kaka.

Jelas kartu merah itu mengundang protes dari Carlos Dunga yang mana harus kehilangan Kaka di partai pamungkas kontra Portugal. Lalu bagaimana Kaka mengomentari tentang insiden itu?

Playmaker asal Real Madrid itu malah menganggap permainan Pantai Gading yang cenderung kasar. Memang Kaka dalam laga itu sering mendapat tekel-tekel berbahaya dan dipancing emosinya oleh lawan.

“Pertandingan yang ketat. Ada permainan kasar yang ditunjukkan dua atau tiga pemain di sana,” lugas Kaka seperti dilansir Yahoosports.

Memang sayang kartu merah itu merusak permainan apik Kaka. Dicatat opta Kaka menjadi pemain pertama di Piala Dunia ini yang mencatat assist lebih banyak dari jumlah gol di mana ia mengarsiteki gol Luis Fabiano dan Elano.

Posted 21 Juni 2010 by lambrados in Sport

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Content:

  • Meta

  • %d blogger menyukai ini: